Selasa, 17 Februari 2009

PONARI SI DUKUN CILIK dan BATU AJAIBNYA



Siapa yang tak mengetahui tentang ponari? Seorang anak SD yang duduk dibangku kelas 3 yang memiliki batu ajaib yang didapatnya diawal januari lalu, ketika ia disambar kilat. Secara tak disangka ternyata batu ajaib itu mampunyai kekuatan untuk meyembuhkan penyakit dan dengan itu banyak orang yang datang berbondong-bondong kesana untuk mendapatkan kesembuhan dan tak sedikit orang pun yang menjadi korban, 4 orang meninggal dunia ketika mereka sedang mengantri yang dikarenakan mereka terinjak-injak pasien yang berdesak-desakkan.

Dalam waktu yang tidak lama , Ponari sangat dikenal yang menasional hampir disegala penjuru Indonesia tak ada yang tak mengenal dia dalam mengobati berbagai macam penyakit. Tetapi yang sangat mengherankan selasa kemarin ponari jatuh sakit dan dia bukannya memamfaatkan batu ajaibnya melainkan orang tua ponari membawanya kerumah sakit untuk diobati oleh Dokter, entah mengapa seperti itu...

Tempat praktek Ponari sempat ditutup oleh polisi dikarenakan banyak menelan korban dan orang tua Ponari pun menyetujui dengan tindakan seperti itu malah orang tua ponari ingin menutupnya. Alasan orang tua Ponari ia ingin anaknya dapat melanjutkan sekolahnya dan dapat hidup seperti anak sebayanya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar